Tuesday, January 31, 2012

Vespa S Untuk Indonesia Tahun 2012

PT Piaggio Indonesia (PI), Vespa S ada untuk Indonesia di tahun 2012 ini. Vespa S merupakan produk asli Itali namun perakitannya berada di tangan Vietnam, so, modelnya Vietnam punya!

Produk ini mirip Vespa LX yang sudah lebih dulu meluncur di Indonesia. Hanya saja pada Vespa S ini punya ciri headlamp yang berbentuk kotak, bukan bulat seperti seri LX. Selain lampu utama yang kotak, panel speedometernya juga berbeda. Desain lain yang membedakan dengan LX adalah bentuk sepatbor depan yang lebih mungil dan sobraker depan dengan ulir per berwarna merah.


Panel bagasi di balik sayapnya juga tidak tertutup, tapi hanya berupa konsol terbuka. Sedang mesinnya diperkirakan akan sama seperti yang dipakai Vespa LX.

Untuk urusan harga enggak beda jauh dengan Vespa LX, kisaran Rp 25 juta-an. Selain Vespa S, sebenarnya pabrik perakitan Vespa di Vietnam masih memiliki beberapa model lain yang dibuat di sana. Di antaranya Vespa LXV dan GTS. Nah untuk produk yang itu tu...berdo'a saja semoga juga ikut masuk Indonesia yaaa...

No comments:

Post a Comment