Tuesday, December 6, 2011

Bikin Kencang V-ixion

Tak hanya payudara yang dibuat kencang oleh sebagian wanita, tunggangan pun akan lebih maknyos bila dapat dibuat kencang. Mengenai upgrade performa kuda besi ber-mesin 150cc ini, banyak bengkel yang belum mampu melakukan, terutama sistem injeksinya. Upgrade performa mesin besutan 4-Tak SOHC 4 klep ini, dapat kita aplikasikan tanpa meraba sistem injeksi!

Pertama, masalah bahan bakar. V-ixion memiliki rasio kompresi 10.4, jadi pakai bahan bakar octan 95 seperti Pertamax Plus. Itu membuat pembakaran tepat sesuai rasio kompresi.

Kedua, ganti coil dengan coil XP Andrion CMC 2A atau coil Protec yang menghasilkan High Voltage & High Energy Voltage dengan jilatan api yang besar untuk menembus suatu kompresi.

Ketiga, ganti busi standard dengan busi iridium NGK atau DENSO. Lalu ganti CDI khusus mesin injection Andrion IM-8, selengkapnya klik:
http://www.xp-ignition.com//index.php?goto=3&auf=3&id=39, dengan output voltage stabil di 350 volts.

Keempat, ganti knalpot dengan free flow semisal R9 atau Yoshimura yang khusus untuk V-ixion.

Itu tidak akan membuat boros BBM, melainkan akan didapat tenaga lebih besar dari keadaan standard dan lebih irit BBM. Pada langkah 4 relatif akan membuat BBM menjadi sedikit lebih boros. Dengan langkah tersebut, tenaga V-ixion anda terdongkrak +/- 2 HP!

No comments:

Post a Comment